PENDAPAT AKHIR 8 FRAKSI DPRD MUBA TERKAIT R-APBD TA 2020

SHARE

Sekayu - Senin (09/09/2019), telah diadakan Rapat Badan Anggaran DPRD Muba tentang Penyampaian Pendapat Akhir 8 (delapan) Fraksi-fraksi DPRD Kab. Muba terhadap R-APBD Tahun Anggaran 2020 di ruang Rapat Badan Musyawarah DPRD Muba.

Rapat dipimpin Abusari, SH.,M.Si selaku Ketua DPRD, Sugondo selaku Wakil II DPRD, Anggota Badan Anggaran DPRD, Asisten III Setda Muba dan Tim TAPD Muba.

8 Fraksi DPRD Muba menyampaikan pendapat akhir yaitu :

  1. Fraksi PAN dengan Juru Bicara Firman Akbar menyampaikan bahwa ke depan R-APBD TA 2020 dapat diselenggarakan secara maksimal.
  2. Fraksi PDI-P dengan Juru Bicara Ahmadi Dausat, SE mengatakan bahwa karena Pengesahan selalu tercepat dengan harapan ke depan bisa ditingkatkan lagi dan Penegasan bagi OPD yang sering terlambat.
  3. Fraksi Golkar dengan Juru Bicara H.Bahrul, SH.,MH berharap ke depan dalam Penyusunan R-APBD Kab. Muba selalu menjadi yang tercepat sehingga terwujudnya Visi Muba Maju Berjaya 2022.
  4. Fraksi Gerindra dengan Juru Bicara Paimin, SH berharap dalam Pembahasan ke depan nanti agar bisa lebih ditertibkan lagi.
  5. Fraksi Partai Nasdem dengan Juru Bicara Ziadatulher, SE.,MM menyampaikan segera selesaikan secara cepat Pembangunan Infrastruktur di Kab. Muba dan Tuntaskan Peminjaman Anggaran kepada PT. SMi.
  6. Fraksi PKB dengan Juru Bicara Rustam,S.Sos telah menyetujui R-APBD Tahun Anggaran 2020
  7. Fraksi Demokrat telah menyetujui R-APBD Tahun Anggaran 2020.
  8. Fraksi PKS dengan Juru Bicara Ir. Amir Husin diharapkan ke depan agar Kualitas Pembangunan Infrastruktur lebih ditingkatkan, Pelayanan Publik yang Maksimal dan Peningkatan Kinerja Pemerintah Kab. Muba secara Optimal.

Seluruh 8 (delapan) Fraksi DPRD Muba telah Menerima dan menyetujui R-APBD TA 2020 untuk ditetapkan menjadi Perda Kab. Muba Tahun Anggaran 2020.

Diharapkan setiap Saran dan Kritik dari Anggota Badan Anggaran DPRD dapat menjadi Catatan penting bagi Tim TAPD dalam Penyusunan R-APBD yang akan datang.